"saya-senang" Terminal Giwangan

Terminal giwangan adalah salah satu terminal angkutan umum yang berada di jalan Imogori timur Kilometer 6 kota Umbulharjo, Yogyakarta. Terminal ini memang merupakan salah satu nama pengganti dari terminal Umbulharjo yang sering digunakan oleh semua angkutan umum sebelumnya. Karena pada saat itu semua orang hanya memanggil nama terminal tersebut dengan sebutan terminal Umbulharjo, akan tetapi setelah perkembangan jaman maju, maka ada perubahan, maka terminal Umbulharjo ini diganti dengan sebutan nama terminal giwangan. 

Terminal giwangan ini berada di wilayah kelurahan giwangan yang sangat bertepatan perbatasan antara kota Yogyakarta dan Bantul. Dari seluruh kota yang ingin berlibur ke kota Yogyakarta, maka angkutan umum seperti bus akan berhenti di terminal tersebut. 


Fasilitas terminal giwangan memang sangat bagus. Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwa terminal ini memang sering banyak dikunjungi oleh warga setempat atau wisatawan yang ingin berlibur ke tempat wisata yang ada di Yogyakarta. Dari tiap bus angkutan umum ke berbagai kota, apabila menuju ke Yogyakarta, maka bus itu akan berhenti di termainal giwangan.

Apabila anda ingin berlibur ke pantai baron menggunakan bus, maka anda akan berhenti di terminal giwangan tersebut. maka anda akan senang ketika sudah berada di terminal giwangan. Karena terminal giwangan ini memiliki fasilitas yang sangat bagus dan menyediakan oleh-oleh ciri khas Yogyakarta. Selamat menikmati wisata kota Yogyakarta yang menjadi idamannya. 

1 Response to ""saya-senang" Terminal Giwangan"

Histat