"saya-senang" JOGJA EXPO CENTER

JOGJA EXPO CENTER (JEC) merupakan salah satu bangunan yang sangat terpadu. Pembangunan ini di dirikan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta yang digunakan untuk sebagai fasilitas kegiatan meeting, incentives, conferences and exhibition (MICE). dalam satu atap. Kelengkapan dari bangunan ini yaitu sarana dan prasarana yang sangat modern dan mendukung penyelengaraan berbagai kegiatan. Seperti dalam acara wisuda, konferensi internasional, pameran, dan pernikahan.


JEC (JOGJA EXPO CENTER)terletak di bagian tenggara kota Yogyakarta dan tengah pulau jawa memiliki beberapa wisata Indonesia yang strategis. Menuju JEC ini kurang lebih 10 menit dari Bandara Adisucipto, dan 20 menit dari Stasiun Kereta  Api Tugu.




JOGJA EXPO CENTER berada di Jl. Raya Janti, Yogyakarta 55281, Indonesia, Phone: (0274) 451 001. Ada beberapa contoh acara yang telah digelar di degung JOGJA EXPO CENTER yaitu Jogja Dog Show 2014 pada tanggal 26 sampai 27 April yang lalu. Pergelaran ini merupakan dalam rangka lomba gaya anjing yang diikuti oleh beberapa juri dari internasional, seperti dari orang German yaitu Thomas Teubert dan John Macdonald asal Australia.


Apabila anda ingin berkunjung ke Jogja Expo Center dengan menggunakan transportasi Bus, anda akan berhenti di terminal giwangan, kemudian naik mobil menuju arah jl. Raya Janti. Dari sana sudah terlihat gedung Jogja Expo Center yang sangat besar. 

0 Response to ""saya-senang" JOGJA EXPO CENTER"

Post a Comment

Histat