"saya senang" Cara Mencari Uang Di Internet

kali ini, saya ingin berbagi tips-tips, cara mancari uang lewat internet. banyak sekali cara-caranya, mulai dari Google Asense (GA), Mitra Youtube, Paid To Click (PTC).



Google Adsense, di GA ini sangat bagus karena yang membayar sudah pasti dari website yang sangat terkenal, sudah membayangi belum.? kalau kita sedang berkerja sama dengan google, pastinya keren kan. tapi di GA harus banyak perjuangan seperti kita harus punya skill untuk mendapatkan banyak Unique Visitor dari blog, agar blog kita selalu ramai setiap harinya. setelah semua persyaratan itu terlaksanakan. maka blog anda sudah siap menjadi mesin pembuat $ yang cukup signifikan dari google.

Mitra Youtube, nah di bisnis ini sangat banyak peminatnya,karena di sini anda hanya di minta untuk upload video yang lucu dan banyak agar mendapatkan banyak visitor, setelah mendapat banyak visitor maka akun youtube anda sudah pasti akan menjadi mesin pencetak $ yang sangat bagus, karena di youtube tidak di butuhkan skill agar banyak pengunjung.

Paid To Click, ini adalah bisnis yang sangat di gemari oleh para pengguna internet, karena di bisnis ini tidak di butuhkan trik-trik yang menguras otak, kita hanya di butuhkan untuk mengeklik iklan saja.
contohnya ZAPBUX & FUSEBUX

1 Response to ""saya senang" Cara Mencari Uang Di Internet"

  1. makasih sis udah berkunjung di blog ane :d :>) :>) (o) (o) (o) x-) x-) x-) x-)

    ReplyDelete

Histat