"saya senang" Motivasi & Tips Untuk Memulai Monetize Youtube dengan Adsense

Mau share dikit tentang YouTube, ane terjerumus kesini sejak bulan desember 2011 sampai sekarang 
Waktu itu masih sedikit publisher yang terjun..
Sekarang udah banyak yang ngerti & semoga temen2 gak ngasih tau ke yang lain biar saingannya gak nambah, makin berkurang tar penghasilan kita2. Wkwkwk..
Oke, sekarang kembali ke pembahasan. Tadi cuman intro dikit.
Apa sih yang harus dilakukan pertama kali saat memulai.?? Ini biasanya pertanyaan umum bagi teman2 yang baru kenal YouTube 
1. Pikirkan hal yang temen2 sukai, klo gak ada hal yg disukai mending berhenti deh. Hahaha,.
2. Cari bahan. Setelah ketemu passion tentang hal2 yang disukai, mulailah mencari bahan video atau referensi tersebut, bisa lewat googling atau situs2 atau merekam sendiri. Inget, jangan sampai video tersebut melanggar ketentuan hak cipta, bisa kena banned tar..
3. Tinggal upload deh. Jangan lupa kasih judul yg menarik, dikit lebay jg gpp. Hahaha. Termasuk kasih tag yang sering di search viewer. 
4. Lakukan hal tersebut secara rutin dan rajin biar pelanggan banyak.
5. Wajib baca komentar di video, ada pelanggan bertanya atau kasih masukan ya dijawab sebisa kita. Inget, pelanggan adalah raja yang perlu di beri service memuaskan 
6. Jika temen2 serius, jangan putus semangat apalagi klo kena banned YouTube. Ane pernah sekali kena banned, 6 bulan gak bias monetize + duit $400 pada bulan itu hilang. Solusinya gimana.?? Nyerah.?? Ya ngaklah, buat akun Youtube yang baru dong kawan, masa gitu aja nyerah 
7. Nikmati saja dengan enjoy..
Itu saja yg sedikit bias ane share, mungkin ada manfaatnya buat temen2 yang akan/baru mulai, maaf klo kepanjangan yaa. hahahaha. Oya, buat om Ahmed Noer channelnya sering nampang di beranda channel ane tuh. Wkwkwk 
Salam kenal juga buat temen2 semua..

0 Response to ""saya senang" Motivasi & Tips Untuk Memulai Monetize Youtube dengan Adsense"

Post a Comment

Histat