"saya-senang" Pantai Depok

Pantai Depok adalah sebuah pantai yang terletak di selatan kota Bantul, Yogyakarta dan berada di sebelah barat pantai yang sudah terlebih dahulu dikenal masyarakat luas yaitu pantai Parangtritis. Untuk menuju ke Pantai Depok ini, jarak tempuh dari kota Yogyakarta kurang lebih 22 kilometer



Sebagaimana  karakteristik pantai-pantai  yang ada selatan pulau Jawa ini, maka gelombang Pantai Depok tergolong cukup besar. Oleh karenanya pengunjung harus berhati-hati terlebih lagi untuk orang tua yang sedang menikmati pantai dengan anak-anak yang masih kecil. Menikmati Pantai Depok terasa sangat indah, hamparan pasir yang bersih dan gemuruh ombak datang dan pergi. 




Yang terkenal di Pantai Depok adalah di pantai depok ini terdapat pelabuhan ikan dimana kita bisa mendapatkan ikan segar langsung dari laut yang kemudian bisa langsung dimasak di rumah makan sepanjang pantai Depok. Tentu saja harga ikan laut hasil tangkapannya relatif murah. Inilah kenapa pantai depok di Jogjakarta ini sebagai surganya para pencari Seafoodatau makanan laut ini.

2 Responses to ""saya-senang" Pantai Depok"

  1. Walah Nice Info gan :D , Kalau Ada Waktu Kesitu Aja Deh :D

    ReplyDelete
  2. wah kalo ada waktu saya ikut kang @Reza Rizal aja deh 8-)

    ReplyDelete

Histat