"saya-senang" Terminal Jombor

Fasilitas dan kualitas Terminal Jombor memang tidak sebesar dengan terminal giwangan. Namun, dari terminal ini memiliki fasilitas yang sangat bagus. Terminal Jombor ini berada di Kota Yogyakarta, Jawa timur yang merupakan tempat pemberhentian dan pemberangkatan BUS ke antar kota. Akan tetapi tidak semua BUS antar kota yang bisa berhenti atau menaikan penumpang disini.

Ada beberapa informasi mengatakan bahwa kalau terminal Jombor ini tidak menyediakan BUS Sumber alam dan Handoyo. Karena dari kedua BUS ini memang merupakan salah satu transportasi angkutan dari Jakarta sampai Purwokerto dan sebaliknya. Selain itu, dari kedua bus ini juga tidak memiliki izin untuk beroperasi terminal jombor. Sehingga apabila kedua BUS ini menaikan penumpang di terminal Jombor, maka anda dikenakan sangsi yang sesuai dengan kebijakan dan peraturan lalu lintas. Sedangkan bus Handoyo hanya memiliki izin untuk beroperasi untuk ke Sumatra dan Solo.

Terkadang masih ada juga supir yang bandel selalu menaikan penumpang disana. Sehingga banyak sekali orang-orang yang ingin berangkat ke Kota lain dengan menggunakan Bus tersebut. Jadi, terminal jombor ini memang terminal yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik dalam local maupun dari Manca Negara. Untuk itu, jika anda ingin pergi ke Kota Yogyakarta dengan menggunakan bus, maka anda tidak akan diturunkan di terminal jombor, melainkan di terminal yang telah disediakan sebagai mana peraturan yang ada.

0 Response to ""saya-senang" Terminal Jombor"

Post a Comment

Histat