"saya-senang" SP Plaza Batam

Salah satu mal yang paling ramai di Batuaji, Batam adalah SP Plaza (Sentosa Prime Plaza). SP Plaza terletak di Jl. R Soeprapto, posisi tepat pada jalan raya utama yang menghubungkan Mukakuning - Batuaji. SP Plaza kabupaten mal dikombinasikan dengan pasar tradisional, pusat-pusat bisnis seperti toko, kantor dan kawasan industri yang terletak di bagian belakang ini SP Plaza.
Bagian depan SP Plaza seperti pusat foodcourt kuliner disusun memanjang sepanjang barisan depan SP Plaza. Pusat Kuliner ini menawarkan berbagai kuliner yang mulai dari jajanan tradisional, masakan Padang, sate, martabak, masakan Jawa dan masih banyak lagi yang tersedia sangat komprehensif tentang pusat kuliner ini. Tidak heran tempat ini selalu dipadati pengunjung, terutama sore ke malam.
Sisi kiri dari SP Plaza ada kantor pusat sebagai BPR, bank nasional, kantor PLN, pusat kebugaran, lapangan futsal dan lain-lain. Yang tepat dari SP Plaza ada toko-toko, restoran, kantor pos. Bagian belakang SP Plaza adalah daerah yang sebagian besar industri yang bergerak dalam industri elektronik dan garmen.
SP Plaza terdiri dari dua lantai, lantai dasar yang tepat adalah pasar basah. Berada di lantai dasar sebelah kiri dan lantai kedua adalah mall terdiri dari penyewa seperti supermarket Jodoh Central adalah pilihan warga Batu Aji untuk bertemu mereka dasar needs.Supermarket ini selalu ramai, terutama ketika awal bulan. SP Plaza juga merupakan pusat belanja fashion, ada banyak outlet dan toko-toko yang menawarkan berbagai macam fashion.
Selain itu SP Plaza juga banyak toko yang menawarkan elektronik dan peralatan rumah tangga, furnitur, gadget. Bagi mereka yang ingin menikmati rekreasi di lantai dua ada juga arena biliar dan taman bermain anak-anak.
Dibawah ini adalah beberapa list toko di SP Plaza II :
-Toko Cressida  (Toko Pakaian)
-Toko Male (Toko Pakaian)
-Toko Vita Fashion (Toko Pakaian)
-Toko Aneka (Toko Pakaian)
-Toko Samarinda (Toko Perabotan Rumah Tangga)
-Toko Jodoh Centre (Supermarket)

Apa lagi pada bulan bulan puasa, Sp Plaza akan di penuhi pembeli untuk membeli pakaian untuk lebaran yang akan mendatang . Untuk masalah transport anda tidak perlu khawatir karena ada Metro trans yang akan lewat kawasan tersebut nama metro trans tersebut adalah Dapur 12 anda cukup membayar sekitar tiga sampai lima ribu untuk ketempat ini dari Nagoya, perjalanan di perkirakan sekitar  20(Dua puluh) hingga 35 (tiga puluh lima) menit.

1 Response to ""saya-senang" SP Plaza Batam"

Histat