"saya-senang" rahasia mengetik 10 jari

rahasia mengetik 10 jari beserta tips dan triknya yang belum dikuasai oleh banyak orang. Jika saat ini anda belum bisa mengetik dengan 10 jari, anda tidak perlu khawatir karena saya pun dulu tidak bisa mengetik cepat dengan 10 jari.

Sangat malas rasanya ketika dihadapkan pada pekerjaan ini dan jangan tanya berapa kecepatan mengetik saya dalam waktu 1 menit pada waktu itu. Saya dulu pun pernah berfikir demikian dan membayangkan betapa asyiknya kalau saya bisa mengetik dengan 10 jari dimana saya bisa melakukan suatu pekerjaan dengan lebih cepat.

Tapi karena tidak mengetahui cara mengetik yang benar saya menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk belajar mengetik sepuluh jari dengan cara yang kurang tepat, dimana proses trial error tersebut saya belajar, gagal, belajar lagi, gagal lagi, coba lagi. begitu seterusnya.

Kenyataannya kalau anda sudah mengusai teknik dari mengetik, hal tersebut akan sangat menyenangkan, lebih fun dan saya yakin anda akan ketagihan untuk mengetik.

Mungkin anda pernah melihat seseorang mengetik dengan cepat dan lincah "menari-nari" diatas keyboard, hal tersebut bukanlah faktor kebetulan tapi orang tersebut tahu bagaimana cara mengetik cepat atau cara cepat mengetik 10 jari dengan tepat dan benar.

Tekniknya sebenarnya sederhana, setelah mengetahui posisi-posisi jari pada keyboard, selanjutnya kita cukup berkonsentrasi pada apa yang ingin kita ketik, sedangkan mata fokus pada monitor BUKAN PADA KEYBOARD, untuk mengawasi ketikan kita apakah ada kesalahan.

Bisa anda bayangkan kalau mata kita harus melihat keyboard dan monitor secara bersamaan ? haha

0 Response to ""saya-senang" rahasia mengetik 10 jari"

Post a Comment

Histat