"saya senang" Cara Memonetize Video tanpa Pentung

Gambar no.1 adalah video yg dimonetize langsung setelah upload.. dan hasilnya pentung, maka untuk mengamankan dari pentung permanent adalah dengan memberikan bukti hak komersial.. ngarang2 aja ngisi nya, misal.. free, creative commons, public.. dsb..

Nah.. Gambar no.2 adalah video yg sama dengan no. 1 tapi dimonetize dengan cara "APV.1.0" http://goo.gl/qgeiba n bisa termonetisasi.

Btw.. banyak yg inbox sy soal perpentungan, padahal point2 soal pentung udh dibahas di thread ini: http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/179962-Main-Slow-Dijaman-Serba-Pentung-karena-ada-Satgas-Pentung-D .

Masa channel baru kena pentung permanent?
ya karena ente upload video yg udh masuk daftar list pentung..

Cara nyembuhinnya gimana?
Sebenernya gampang..
Coba aja rutin beberapa hari upload video karya sendiri, terus pas kena pentung ya kirim bukti.. ntar lama2 sistem menganggap channel ente sudah aman kembali.
Nah, kalo udh aman ya jangan lakukan hal2 yg mengakibatkan pentung permanent lagi.

Akhir kata..
cara "APV.1.0" masih yg terbaik untuk memonetize video2 yg ente nggak punya hak komersialnya alias bisa memonetize langsung tanpa ngirim bukti2 ngarang yg itu juga ga menjamin diterima.

Pesan buat yg udh make cara "APV.1.0" ..
dari proses membuat channel baru dst.. gunakan cara "APV.1.0" terus.. mumpung masih joss..
Jangan sekali2 mencoba memonetize video langsung tanpa cara "APV.1.0" apalagi video2 yg ente upload adalah video2 yg masuk list pentung didatabase youtube.
Sekali kena pentung permanent, ngobatinnya lama.. dan gak akan bisa lagi make cara "APV.1.0".

Tapi kalo sesekali kena pentung karena tertarik pengen nyoba monetize langsung, ya coba kirim bukti ngarang seperti yg ane bilang diatas..
Dan jika udah tau ya.. tetep konsisten make make cara "APV.1.0" .

------

Pesan: Main Youtube saat ini nggak perlu nyepam atau upload video sekaligus banyak perhari, mending ngupload video dengan riset-perisetan/dioptimasi (kalo bisa video2 long term).
Hasilnya lebih joss.. enjoy buat kedepannya..
ini ciyus loh.. ^^  

0 Response to ""saya senang" Cara Memonetize Video tanpa Pentung"

Post a Comment

Histat