"saya senang" Cerpen Cinta Dalam Melodi

Cinta Dalam Melodi
Cerpen Kiriman: Diahwulandari

Di sini tempat ku berdiri.. Agar aku dapat melihat senyum manis dari bibirmu, dan di sini tempat ku bersembunyi, agar kau tak pernah menyadari tentang hadirku di sini. Karena aku tau, hadirku akan membawa mu dalam tangis, dan akan menghanguskan kebahagiaanmu bersamanya. Dan ku yakinkan diriku untuk dapat tersenyum untukmu dapat bersamanya.

Dulu, aku sadari bahwa kehadiranmu di hidupku hanyalah pelampiasan sesaat mu, saat kau tak bersamanya. Aku pun menyadari semuanya.. Kata-kata mu yang kini ku jadikan memori terindah dalam hidupku tak lebih dari satu jurang yang kini mengurungku.

Kau tak akan pernah menyadari tentang ini. Karena aku akan diam, meski kau lah pencipta luka terhebat dalam hidupku. Aku pun menyadari aku belum bisa melepas bayangmu dari hati dan fikiranku. Aku membenci satu hal dalam hidupku, yaitu karena aku harus mencintaimu.

Sesekali aku mencoba melupakanmu, tapi dunia ini menakdirkan hal lain untuk ku. Bukan ku dapat memilikimu lagi, tapi karenanya aku harus selalu mengingatmu. Segala hal yang ada di dunia ini.. Selalu dan selalu tertuju padamu.
“kau lah cahaya dalam hidupku, kau berikan terangmu diantaranya. Aku sadar aku gak akan pernah bisa di antaramu karena kau ada jauh di sana. Dan aku hanya bisa melihatmu dari jauh. Terkadang aku menginginkan turunnya hujan pada setiap malam, karena hujan lah yang dapat menutupmu. Tapi hatiku ini selalu menginginkan cerahnya langit pada setiap malamku agar aku selalu dapat melihat cahayamu da mengingat luka terperih dalam hidupku”.

Meski kini ku telah bersamanya yang tak berarti di hatiku. Namun dia yang berarti di hidupku. Aku pun tak mengerti dengan diriku kini, apa ku menyakitinya.. Atau aku juga hanya menjadikan dia pelampiasan di hidupku. Satu yang ku tau.. Aku akan selalu mengenangmu meski itu membutuhkan beribu tetes air mata yang akan jatuh dengan percuma.

Sekarang… Apa aku harus menunggumu, atau melupakanmu..
Ku tunggu waktu yang akan menjawabnya. Tapi ku harap kebahagiaanku akan datang tanpa orang yang pernah menyakiti hati ku.

Cerpen Karangan: Diahwulandari
Facebook: Diah Wulandari
untuk cerita yang lebih langsung aja datang ke pembuatnya ^_^
http://cerpenmu.com/cerpen-cinta/cinta-dalam-melodi.html

0 Response to ""saya senang" Cerpen Cinta Dalam Melodi"

Post a Comment

Histat