"saya-senang" Jalan Raya Solo

Jalan raya Solo adalah salah satu jalan umum yang terletak di Kota Yogyakarta, Jawa Timur. Jalan raya ini memiliki pemandangan yang sangat indah, dimana setiap sudut banyak sekali bangunan perkantoran dan wisata kuliner ciri khas Yogyakarta. Apalagi dijalan raya ini juga tersedia Tugu Tanjung Anom yang merupakan salah satu sejarah pada jaman dahulu.

Ada beberapa informasi mengatakan bahwa jalan raya Solo ini akan diganti nama dengan jalan raya Ir. Sukarno, tetapi kawasannya akan tetap sama seperti yang dulu. Perubahan nama ini dikarenakan untuk menjadikan sebuah konsekuensi yang lebih meningkat dalam masalah perekonomian seperti pelaku usaha dan perkantoran. Dan jalan raya Solo ini tidak jauh dengan tempat Transportasi seperti angkutan umum dan bus serta bandara. 

Sebelum menggantikan nama jalan raya Solo menjadi jalan raya Ir. Sukarno, petugas dinas pekerjaan umum sudah mempersiapkan diri untuk merubah gaya baru pada jalan raya tersebut. Maka dengan perubahan tersebut, semua rangkaian yang menyangkut dengan jalan raya Solo akan diganti lebih cepat dan tepat seperti kop surat, papan nama, brosur dan lain-lain.

Jalan raya Solo memang merupakan jalan yang paling sering dikunjungi oleh semua orang, baik orang yang akan berwisata maupun warga setempat. Jadi, jika anda ingin berwisata ke Kota Yogyakarta, tentu anda akan melewati jalan raya Solo tersebut. Dan pastinya anda akan senang dengan wilayah Kota Yogyakarta ini. Tapi jangan lupa mampir ke wisata kuliner yang ada di Kota Yogyakarta.

0 Response to ""saya-senang" Jalan Raya Solo"

Post a Comment

Histat