"saya-senang" Jalan Janti

Jalan janti adalah salah satu jalan umum yang berada di desa janti kabupaten Ponorogo, Yogyakarta Jawa tengah. Jalan ini memang dulunya merupakan salah satu jalan untuk kendaraan angkutan umum dan pribadi. Akan tetapi pada saat perpindahan terminal bus, maka jalan janti ini menjadi salah satu jalan yang digunakan oleh semua kendaraan. 

Kondisi jalan janti ini dahulunya memang kurang enak untuk dilajur. Namun dengan segala perubahan jalan, maka jalan ini kemudian di renoviasi menjadi lebih baik. Supaya tidak akan terjadi kendala pada transportasi yang masuk ke lajur jalan ini. Dan pastinya jalan janti ini akan menjadi salah satu jalan yang sering banyak dilalui oleh semua orang.

Setiap kendaraan yang ingin berangkat ke wilayah lain tentunya akan memasuki jalan janti dengan cara melewati beberapa titik. Sehingga jalan janti ini sengaja di perlebar dan di pertebal dengan menggunakan aspal atau hotmik untuk menyeimbangkan kondisi kendaraan supaya tanahnya tidak berbobot. Apalagi jalan janti ini banyak dikelilingi oleh ruko-ruko, kuliner dan perkantoran. Tentu jalan ini harus lebih baik lagi supaya kelihatannya menjadi indah dan nyaman untuk dilalui.

Sebagaimana yang telah dijelaskan diatas, jalan janti memiliki fungsi yang sangat baik dan berguna bagi kendaraan umum maupun pribadi. Mungkin anda sudah pernah pergi ke Kota Yogyakarta kan?pastinya sudah tahu jalan janti ini?bagaimana dengan lajurnya, senangkan?

0 Response to ""saya-senang" Jalan Janti"

Post a Comment

Histat